--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Ini alasan kamu harus beli Xiaomi Redmi 5A

Hai penggemar Xiaomi, kini Xiaomi telah meluncurkan produk terbarunya yaitu REdmi 5A yang di gadang gadang punya body ringan, baterai kapasitas besar dan slot untuk 2 simcard 1 microSD.  Bukan hanya itu saja kualitas jepretannya juga cocok menemani sobat yang hobby selfie. ditambah lagi sudah menggunakan OS MIUI 9 yang di klaim secepat kilat.

Spesifikasi Redmi 5A
Layar HD 5" (12,7cm)
Kamera belakang 13MP dengan PDAF
Baterai 3000mAh, Quad-core Snapdragon 425
Dual SIM + slot microSD khusus

Layar HD 5" (12,7cm)
Redmi 5A memiliki layar HD 5" (12,7cm) full-laminated. Mode Baca melindungi mata dan mengurangi kelelahan mata dengan menyaring cahaya biru.

Waktu standby hingga 8 hari
Kapasitas baterai besar 3000mAh dan optimisasi daya level-sistem MIUI, memberikan penggunaan daya yang sangat efisien, 10 jam pemutaran video dan 6 jam main game.

Kamera 13MP dengan PDAF
Mengabadikan momen sempurna
Jepret foto grup dan pemandangan yang memukau dengan all-new Redmi 5A. Fokus cepat di kamera 13MP membantumu untuk menjepret foto dengan hasil yang tajam.

Prosesor Qualcomm® Snapdragon™
Main game super lancar
Prosesor Qualcomm Snapdragon 425 64-bit Quad-core sangat bagus untuk penggunaan sehari-hari dan memberikan performa yang sangat baik saat game yang kamu mainkan membutuhkan kualitas grafis yang tinggi.

Dual SIM + slot microSD khusus
Memori eksternal sampai dengan 128GB
Mendukung penggunaan 2 kartu SIM bersamaan untuk data seluler dan telepon, serta kartu microSD untuk penyimpanan data.

OS terbaru MIUI 9 - Layar split
Di MIUI 9, kamu dapat menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan di satu layar, dan kamu juga dapat mengatur ruang dari masing-masing aplikasi

Mi Drop
Mi Drop memungkinkanmu untuk transfer berkas antar perangkat tanpa koneksi internet. Didukung di perangkat dengan Android 4.4 atau di atasnya.

App vault
App vault adalah tempat untuk semua fitur dan info yang paling sering kamu gunakan. Menggunakan fitur tertentu tanpa harus pusing mencarinya. Panggil taksi, buat catatan, lihat acara mendatang, dan masih banyak lagi.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar