--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Datally cara praktis menghemat paket data internet di android

Kabar gembira untuk pengguna internet di indonesia karena Google sudah merelease aplikasi penghemat data bernama Datally. Aplikasi ini khusus untuk membantu kita mengatur dan menghemat pemakaian paket data di android.

Peluncuran aplikasi ini bukan tanpa alasan, Google telah meriset penggunaan internet di indonesia yang hasilnya masyarakat indonesia banyak yang itung itung kalo masalah kuota internet. maklumlah masyarakat di Indonesia kan macam macam, ada yang anak kost, ada yang ibu ibu rumah tangga yang harus mempertimbangkan pengeluaran termasuk untuk paket internet itu sendiri.

Datally khusus dikembangkan untuk negara berkembang seperti Indonesia, dan aplikasi ini masuk dalam program Next Billion User Google yaitu program internet lebih baik untuk negera negara berkembang.

Datally aplikasi penghemat kuota terbaik

Apa saja si kelebihan datally ini? yuk kita simak fitur fiturnya, yang paling penting adalah gratis dan tanpa iklan.

Penghemat Kuota :
Hemat data seluler hingga 30%* dengan mengontrol penggunaan data pada setiap aplikasi. Kontrol dan batasi penggunaan data pada aplikasi tertentu sambil terus menikmati aplikasi yang Anda inginkan

Ballon Penghemat Kuota :
Fitur kontrol unggulan yang memungkinkan Anda melihat penggunaan data aplikasi secara real-time, dan memblokir penggunaan data aplikasi jika sudah mulai tidak terkendali

Block aplikasi :
Ini yang paling saya suka, kita bisa block aplikasi yang sekiranya ingin menggunakan internet, misalnya game offline yang muncul iklannya ketika tersambung internet. dengan datally kita bisa menonaktifkannya sehingga pop up iklan tidak muncul lagi.

Bagi sobat yang tertarik dengan aplikasi ini dan membuktikan keunggulannya silakan download secara gratis diplaystore. oh iya aplikasi penghemat data yang lain bisa coba Aplikasi Data Manager

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar