--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

USB driver infinix hot 2 latest version

Driver Infinix Hot 2 ini di pasang untuk mengenalkan perangkat android kita ke komputer atau system komputer. sehingga komputer bisa terhubung dengan Infinix Hot 2. Driver di install tujuannya untuk mensukseskan proses Flashing Infinix Hot 2.

Driver ini bisa di install pada windows XP, windows 7, windows 8 / 8.1 atau windows 10 baik X86 ( 32bit atau X64 ( 64bit ).

Cara install sangat mudah, kita hanya perlu klik ganda pada file yang telah di download kemudian pilih button atau tombol next saja hingga nanti muncul peringatan atau informasi bahwa proses installasi sudah selesai.

Free download Infinix Hot 2 USB Driver for Windows 7 /XP / 8 / 10 32bit - 64bit

Saat proses install sebaiknya dijalankan dengan administrator. bila di windows XP secara otomatis administrator. namun untuk windows 7 dan seterusnya harus klik kanan - Run as administrator.

Untuk keamanan data, sebaiknya tutup semua program dan simpan pekerjaan kita. jika sewaktu waktu setelah selesai install komputer minta restart.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar