--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Trik daftar paket internet murah simpati

Paket internet sekarang ini sepertinya jadi satu hal wajib. Terutama bagi mereka yang menggunakan gadget , smartphone dan android. Kebutuhan internet sudah jadi makanan pokok dan prioritas.

Kalau tidak ada internet smartphone seperti tidak ada gunanya. Oleh karena itu paket internet yang paling murah sangat di idam idamkan bagi penikmat internet.

Kuota melimpah namun harga murah itulah harapan. Saya termasuk kategori pengguna internet aktif. Untuk bermain game, dan agar tetap exis di sosial media serta bisa terus update Blog ini. Saya adalah pelanggan telkomsel dan setia menggunakan simcard simpati. Jenis simpati yang saya gunakan entah simpati apa. Tapi di kartu saya ini ada paket internet simpati yang bisa di katakan murah.

Awalnya saya browsing paket internet yang murah tapi tidak ada batasan waktu, artinya bisa dipakai 24 jam. Kadang kan ada paket internet sekian GB tapi setengahnya hanya bisa dipakai di jam jam tertentu. Kan serasa di bohongi, ah paket internet yang ingin saya ceritakan adalah :

Informasi harga dan cara daftar paket internet simpati :

1. Paket internet 4 GB 1 bulan – ini adalah paket yang sering saya gunakan. 4 GB satu bulan unimited time ini di jawa tengah harganya dulu Rp.65.000, - namun sekarang sudah naik menjadi Rp. 75.000,- saya katakan murah karena kalau beli sekaligus perdananya Rp.60.000, - hanya dapat 2 GB itupun sebenarnya kuotanya hanya 600 MB. Kan nyesek dan hanya bisa di pakai beberapa hari saja.

Untuk mengaktifkan paket ini sobat bisa dial di *999*333# kemudian pilih paket bulanan 3G. Ikuti petunjuk selanjutnya di layar.

2. Paket internet 8 GB 50.000 – Ini dia paket luar biasa murah yang sangat saya sukai. Awalnnya saya dengar paket ini dari seorang teman yang update status mengenai paket murah satu bulan Rp.50 ribu saja dengan kuota 8 Gb. Saya pikir ini murah sekali.

Saya coba ketik di *550**970# eh ternyata bisa. Sampai diawal januari kemarin saya memakai paket ini. Di bulan januari itu saya masih punya sisa kuota sebesar 2 GB. Siapa sangka siapa duga android saya hilang bersama simcardnya. Karena masih sayang dengan kartu tersebut, yah karena bisa di paket murah itu si sebenarnya jadi saya putuskan untuk mengaktifkannya kembali di grapari.

sekembalinya dari grapari, betapa kagetnya saya karena kuota masih utuh dan pulsa juga masih utuh. Karena androidnya sudah raib, saya beli smartphone baru. Pertama kali dinyalakan siapa sangka jika menguras paket data saya hingga habis. Kemudian saya paket lagi *550 ternyata sudah tidak bisa. Saya sempat merasa kecewa, sudah di bela belain ke grapari ternyata kartu sudah tidak seperti dulu lagi.

tak menyerah dengan keadaan, saya coba searching lagi cara mengatasi nomor tidak terdaftar saat hendak mengaktifkan paket murah tersebut. Ada yang bilang harus isi pulsa Rp.200.000, - baru kemudian bisa. Saya praktekkan tutorial tersebut. Setelah isi pulsa ternyata tetap tidak bisa. Hingga akhirnya di bulan maret ini saya coba iseng iseng daftar paket tersebut eh ternyata bisa.

tidak pakai lama saya langsung menuju tempat jual pulsa untuk isi ulang pulsa. Lalu daftar paket murah telkomsel 50 ribu 8GB. Alhamdulillah bisa.

Kesimpulannya adalah, saya tidak bisa memastikan cara seperti apa yang dapat mengaktifkan sebuah kartu sehingga bisa untuk membeli paket internet simpati dengan harga super murah ini. Selamat mencoba dan jangan takut gagal ya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar