--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Tips Flash Acer Z4 dijamin berhasil

Cara flash acer liquid z4 sangat mudah sekali. hanya perlu file scatter, driver acer z4 dan sp flash tool. ok deh semua bisa beres. namun ketika saya praktekkan itu, ternyata tidak semudah yang ada di teori. di beberapa komputer dan laptop proses flash tersebut tidak berjalan lancar. dan mungkin itu juga yang terjadi pada teman teman pengguna acer z160 ini.

Jadi ceritanya hari ini saya praktek bikin acer z4 bootloop dengan cara hapus semua file app yang ada di system. dan benar sekali acer z4 saya hanya masuk di lockscreen tanpa bisa di buka. karena sebelumnya saya flash acer z4 selalu berhasil, maka kali ini dengan bangga dan pd saya langsung coba flash tanpa pikir panjang.

Tips Flash Acer Z4

Dulu saya menggunakan laptop dengan system operasi windows 7 dan work. tapi sekarang saya coba untuk melakukan proses flashing di windows 8.1 apa yang terjadi saudara saudara? ternyata acer di konek ke laptop hanya getar getar saja dan sp flash tool tidak menunjukkan reakasi apa apa.

lalu saya coba pindah ke laptop yang menggunakan windows 7. saya coba ulangi dengan langkah yang sama eh ternyata bisa masuk home screen dan ada tanda lingkaran di sp flash tool setelah finish.

Kesimpulan :
untuk teman teman yang sekarang acer liquid z4 nya sedang dalam masa brick atau bootloop cobalah untuk melakukan flash di windows 7 atau xp. sebab driver yang tersedia memang baru support dua windows tersebut.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar