--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Tips cepat menaikkan level hero marvel future fight

Hai future fighter, kali ini kita akan membahas bagaimana cara menaikkan level hero ke lvel maximal atau level 60 dengan cepat alias tidak memakan waktu lama. apa sih keuntungan hero kita level max? tentu saja agar kekuatan serangnya makin bagus serta untuk mengaktifkan set iso pada hero tersebut.

Untuk pemain baru di hari pertama dia akan mendapat selector bintang 6, saran saya sebaiknya pilih sharon roger. kemudian di hari ke 7 pilih loki . dan di journey of growth silakan arahkan bionya ke moon knight ( journey of growth terbuka ketika level shield sudah level 11 ).

Tips menaikkan level hero dengan cepat

Tips #1 Mainkan di mode yang musuhnya satu level diatas kita.

Artinya bila pertama kali kita mendapat hero level 1 maka carilah arena atau mission yang level musuhnya 1 atau 2. dengan demikian kita jelas bisa menang dan hero kita naik cepat.

atau bila hero sobat sudah ada yang bintang 6 mastery full dan level max kemudian ingin menaikkan hero lain. maka gunakanlah hero max tersebut sebagai hero utama dan bawa 2 hero lain yang mau di naikkan levelnya. mainkan misi chapter 10-8, atau special mission stage terakhir. ulangi terus sampai level hero kita max.

Tips #2 Mainkan di hot time

Agar main di mission level akhir dan special mission makin banyak exp heronya sebaiknya main di stage tersebut ketika jam 8-11 pagi WIB dan 8-11 malem WIB. karena dari situ kita dapat 30% tambahan exp.

Tips #3 Join di alliansi level max

Untuk memaksimalkan leveling, ada baiknya cari alliance yang levelnya tinggi. dari bonus aliansi kita bisa meraih 15% exp hero. jadi lumayan kan. biasanya dari level 50 - 60 hero dbutuhkan waktu kurang lebih 2-3 hari.

Itullah tips leveling cepat ala saya. semoga berkenan dan semoga berhasil. eits untuk tips no 2 tidak lagi relevan sebab sekarang systemnya sudah berubah mengngunakan boost poin yang mana kita bisa main dan dapatkan diskon energy menggunakan boost poin. boost poin ini hanya limit 100 saja. namun akan recharge setiap 1,5 menit 1 boost poin.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar