--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara Mengatasi istall ROM Cyanogenmod Aborted

Pernahkah mengalami masalah install custom ROM atau install ROM kemdian mendapatkan pesan aborted? saya pernah, bahkan tidak jarang juga ketika install ROM keterangan sukses namun tetap tidak bisa masuk home screen.

Untuk mengetahui sumber masalah dan cara mengatasi pesan aborted tersebut mari kita telisik dan cari tahu bersama siapa tahu bisa segera selesai dan pesan kesalahan tersebut hilang selamanya.

Cara mengatasi istall Rom aborted


Gambar diatas adalah salah satu pesan yang muncul. dalam kasus ini device yang di pakai untuk install rom adalah Custom ROM Cyanogen MOd versi 10.1. bila pesan tersebut atau pesan yang mirip seperti itu muncul silakan coba beberapa langkah berikut ini:
  1. Copy fil eCustom ROM yang bermasalah ke PC atau laptop kemudian klik kanan open with winrar
  2. Cari folder Meta-Inf dan buka folder tersebut.
  3. Buka Folder Con.
  4. Pilih folder google
  5. Buka folder android
  6. Lalu buka file Updater-Script menggunakan notepad.
  7. Kemudian hapus script berikut ini

Kemudian save. di winrar apa bila ada pemberitahuan untuk update file setelah pengeditan tadi pilih yes saja. lalu simpan dan coba install ROM kembali. apabila gagal bisa jadi itu adalah faktor face. peace

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar