--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Aplikasi alarm teman setia bangun malam


Sebagai seorang muslim, kita harus berlomba lomba memperbaiki kualitas ibadah kita selain mengunaikan ibadah wajib yang telah di syari’atkan kita juga harus berusaha menjalankan ibadah sunnah Nabi Muhammad SAW.

Untuk ibadah sunnah kita bisa mulai dari sunnah yang sederhana misalnya tidur miring dan tangan kanan sebagai bantal, makan sambil duduk dan menggunakan tangan ( tidak menggunakan sendok atau garpu ). Hingga ibadah sunnah yang kabarnya berat dilakukan seperti sholat tahajjud.

Alasan kenapa ibadah ini terasa berat adalah manfaatnya yang sangat besar, untuk yang pernah di pondok pasti pernah mengalami masa malas mengunaikan sholat sunnah ini dan mendapat hukuman dari pengurus pondok. Untungnya dipondok ada kawan yang bisa dimintai tolong untuk membangunkan kita ( walau dengan segala cara ).

Sayangnya tidak selamanya kita berada di pondok, ada kalanya kita bepergian ke suatu tempat atau sudah mukim, andai kita sendirian siapakah yang akan membangunkan kita? Untungnya sekarang ini sudah canggih, sudah ada smartphone.  Berikut aplikasi alarm terbaik untuk membantu membangunkan kita saat masuk waktu sepertiga malam.

Aplikasi alarmy ( sleep if u can ) adalah aplikasi yang sangat bagus untuk membangunkan kita, utamanya untuk yang merasa malas untuk bangun atau sulit bangun malam. Dari beberapa aplikasi alarm yang ada di playstore, inilah aplikasi terbaik bangun malam versi kipudin.

Lalu apa saja fitur unggulah aplikasi alrmy android? 

Ukuran file kecil
Untuk sobat yang space memory internal atau sd card hampir penuh aplikasi ini tidak akan membuat memory penuh. Ataupun sudah terlanjur penuh, silakan gunakan aplikasi cleaner file sampah rekomendasi kipudin. Selain tidak membebani storage, aplikasi ini juga tidak memberatkan ram.

Aplikasinya gratis
Walaupun aplikasi ini gratis, sobat bisa juga menikmati feature premium dengan membayar atau install versi premium.

Harus dalam keadaan sadar untuk mematikan
Ini adalah feature yang paling saya sukai, sebab kita harus memotret objek, menyelesaikan soal matematika untuk mematikan alarm ini.  Feature ini bisa kita setting manual artinya kita bisa set mode foto untuk mematikan atau mode soal matematika.

Jika sobat penasaran silakan download aplikasinya melalui link berikut :
Link Alarmy android ( sleep if you can )

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar