--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

New card guide Marvel Future Fight

Sebelumnya kita sudah bahas tips build card di marvel future fight, sekarang ada tamban buanyak kartu. dan ini jujur membuat saya juga bingung.banyak card baru yang di hadirkan baik itu versi card free atau card premium.

Info tentang stat card bisa sobat dapatkan di menu card lalu pilih tab card disana lengkap, cuma stat yang didapatkan tidak mungkin sama karena sifatnya random, nah daripada bingung mending sekarang kita sama sama belajar menelaah soal card card tersebut. silakan klik link di akhir postingan untuk melihat semua stat dari semua card yang ada. filenya berupa excel online yang bisa kita download.

List all new card update 3.5

Namun jangan bingung dan resah apalagi sampai teriak teriak. yang paling penting jangan sampai update card ini membuat teman teman berhenti bermain game marvel future fight. beberapa card baru bisa sobat dapatkan melalui ally store, dari store atau dari reward shadowland.

Untuk card premium loki sobat bisa dapatkan dari cinemathic battle asalkan thor sudah T2 dan unif thor ragnaroknya sudah mythic. dan ini pasti dapatnya sisa card premiumnya silakan sobat beli dengan hoki tinggi di shop dengan harga 675.

Ada isyu mengatakan bahwa waktu gacha yang bagus adalah tengah malam dan di hari jum'at. entah ini mitos atau benar benar tingkat hoki tinggi di waktu waktu tersebut. yang jelas dengan feature card collection sobat bisa dapatkan tambahan stat sebanyak 3%. 

Tips build card collection

Nah sobat tinggal fokus mau menaikkan stat yang mana. misalnya ingin menaikkan stat phsycal attack dan energy serta cooldown dan ignore defense. maka buildlah card yang mendukung card collection stat tersebut.

Ingat card akan terhitung di collection adalah card mythical. namun ada cerita sedih beberapa waktu lalu, seorang teman sudah punya semua card lalu di card collection ada tombol untuk claim reward namun tiba tiba muncul pesan error lalu setelah di restart malah salah satu card hilang. dan itu tidak terjadi pada satu orang saja. sudah 2 player yang merasakan bug tersebut.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar