--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara masuk recovery mode infinix zero 3

Hai sobat androidpanas, jika sobat mampir di postingan ini artinya ada masalah pada infinix zero 3 sobat, hayo apa? apakah lupa pola, ingin direset, atau hendak di flashing? apapun masalah itu tentu saja perlu masuk recovery mode terlebih dahulu. nah perlu sobat tahu bahwa dengan masuk recovery mode pada infinix zero 3 ini kita bisa update system juga lho.

Infinix zero 3 adalah smartphone yang sama dengan smartphone android kebanyakan, hanya saja di merk ini ada sedikit perbedaan untuk mengaksesnya. yuk langsung saja simak tutorial lengkapnya.

Cara masuk recovery mode infinix zero 3

Pertama, posisikan infinix zero 3 ini dalam keadaan mati, tandanya adalah infinix sudah bergetar sekali saat dimatikan.
Kedua, tekan bersama sama tombol power atau tombol daya dan tombol volume + ( di baca up ). sampai logo infinix muncul.
Ketiga, lepaskan tombol kedua tombol tersebut dan akan muncul tampilan robot hijau dengan tanda seru dan ada tulisan tidak ada perintah. tahan tombol power sekali lagi lalu tombol power.

Itulah 3 langkah mudah masuk menu recovery mode infinix hot 3. semoga bermanfaat. jika ada masalah yang lebih serius dan membutuhkan tindakan flashing, sebaiknya sobat check di  tutorial flashing infinix zero 3 mati total

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar