--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Daftar hero wajib unif di game marvel future fight

Saya yakin masih banyak pemain yang bertanya-tanya tentang uniform mana yang harus mereka beli terutama saat diskon . Sayangnya, tidak ada penjelasan khusus tentang tentang uniform. Jadi di sini, kita akan mencoba membuat Uniform Tier List.

Mengapa saya mencoba membuat daftar tier, bukan sebuah tabel informasi apakah uniform itu layak atau tidak? Itu karena membuat daftar tier akan menunjukkan prioritas yang uniform, sementara saran hanya memberi informasi apakah uniform tertentu layak dibeli atau tidak.

Karena memprioritaskan yang unif yang harus Anda beli penting untuk mendapatkan kemajuan signifikan ke akun Anda, maka daftar tingkat mungkin cocok untuk pekerjaan ini. Perhatikan bahwa ini BUKAN daftar uniform, yang berarti ini tidak akan memberikan informasi rinci tentang setiap uniform satu persatu.

Dan daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi, jadi ini mungkin berubah saat semua orang memberikan pendapat mereka. Daftar uniform ini diurutkan berdasarkan nama karakter. Anyway, ini dia! Dan merasa bebas untuk meninggalkan pendapat apapun.

Daftar hero wajib uniform di game marvel future fight

Sebelum kita berbicara tentang daftar tingkat uniform, saya rasa saya harus menguraikan jenis standar apa yang saya gunakan untuk membuat daftar ini dan bagaimana daftar ini harus digunakan oleh sesama pemain.

Daftar tingkat uniform ini sebagian besar didasarkan pada konsensus umum karakter tertentu yang digunakan dalam mode PvE terutama World Boss, Shadowland dan Alliance Battle. Yang berarti bahwa ketika kita melihat uniform S-Tier yang merupakan kelas tertinggi, itu dianggap sebagai uniform yang dapat membantu Anda menghapus sebagian besar mode PvE yang disebutkan sebelumnya.

Daftar lapis uniform akan dibagi menjadi 5 kelas: S, A, B, C, dan D tier. S-Tier, seperti yang disebutkan di atas dianggap sebagai uniform wajib yang akan membantu Anda membersihkan konten PvE sepanjang permainan. D-Tier adalah yang terlemah, namun harus dihindari karena suatu alasan.
Perlu diingat bahwa bahkan S-Tier dianggap sebagai must-have, bukan berarti Anda harus membelinya secepatnya.

Tentu Anda harus memiliki karakter di peringkat maksimal terlebih dahulu untuk membuat mereka layak untuk sebagian besar konten. Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak akan membangun Amadeus Cho (yang uniformnya diberi nilai S-Tier), maka Anda tidak perlu membeli uniformnya.

Karena ada banyak karakter lain yang tersedia yang tidak uniform namun tetap layak untuk konten PvE yang paling, coba pertimbangkan untuk membuatnya terlebih dahulu. Tapi jika Anda pikir Anda ingin memanfaatkan karakter dengan uniform mereka dengan tepat, Anda bisa menggunakan daftar ini.

Daftar tingkat uniform ini tidak ada hubungannya dengan upgrade uniform. Yang berarti Anda harus mengabaikan daftar ini jika tujuan utama Anda adalah meng-upgrade uniform tertentu.

Captain America - Avanger End game

Jika sobat sudah membaca panduan pemula marvel future fight tentunya sudah tahu bahwa captain america ini wajib hukumnya dibelikan uniform terbaru. damanya naik drastis sehingga yang tadinya hero ampas kini jadi hero meta.

Beberapa kali saya pakai di world boss ultimate Proxima midnight hasilnya cukup memuaskan dan selesai 3 menitan. tak hanya itu saya banyak melihat postingan teman teman bahwa captain america dipakaikan CTP Rage skore alliance battle extreme bisa menyentuh angka 3,5 juga ( standar skore alliance battle extreme untuk sekarang ).

Mysterio - Spiderman Far From Home

Awalnya saya tak paham kenapa untuk pemula mysterio wajib dibelikan unif, tapi setelah saya selidiki ternyata karakter ini bisa didapatkan gratis dari Legendary battle spiderman far from home. artinya jika kita tak build semaksimal mungkin sangat disayangkan, ditambah lagi biometricnya bisa dengan mudah kita dapatkan dari special mission.

Jika sobat belum punya hero bagus untuk mengalahkan worldboss ultimate ebony maw, mysterio jawaban yang tepat sebab basic serangan mysterio adalah mind damage alias elemental. seperti yang kita ketahui bahwa emony maw hanya menerima damage bersifat elemental.

Captain Marvel - Avanger End game

Hampir sama seperti mysterio, Captain Marvel adalah karakter gratis dari legendary battle captain marvel. alasan kenapa dia wajib build karena dia masih masuk jajaran hero meta PVPV ( Timeline battle ).

Skill 4 captain marvel yang mengabaikan defense membuat semua serangannya tak dapat dihindarkan oleh lawan, ditambah lagi cool down skillnya juga sangat singkat. Jadi wajib build dia untuk selesaikan story mission dan timeline battle. apalagi leadershipnya menambah energy attack sebesar 30%.

Winter Soldier - Infinity war

Sobat wajib farming biometric winter soldier jika ingin punya hero untuk worldboss ultimate corvus glave.  Dengan uniform ini dijamin oneshot one kill. saat release uniform ini salah satu youtuber janitra ezra ( yang juga caster AOV ) pernah mencobanya dan berhasil.

Pokoknya tak sia - sia build si bucky ini, serangan yang mengabaikan defense juga mengabaikan iframe membuat dia tak hanya jadi hero andalan WBU tetapi juga di Timeline battle. sobat bisa pasangkan winter soldier - captain marvel dan wasp ( sebagai debuff remover ).

Sharon Roger - Dark Armor

Jika tadi sudah membahas hero untuk WBU Ebony, Proxima dan Corvus maka sharon roger bisa jadi andalan untuk farming Cosmis Cube Fragment ( CCF ) dan Book Blast guna mempercepat proses upgrade T3 karakter.

Bila ternyata sobat belum kelar story mission stage 13-8 sharon roger bisa dicoba dengan unif dark armornya. Oh iya sedikti info bahwa sharon roger adalah karakte original Netmarble di game marvel future fight.

Hawk Eye - Avanger End game

Uniform wajib bagi pemula selanjutnya adalah Hawk eye. salah satu karakte speed yang memudahkan sobat mencapai skore 100.000 di ABX supaya bisa ambil semua reward ABX.

Semua skill Ronin berubah sehingga dia sangat mudah dimainkan baik di worldbos ataupun di shadowland floor tinggi. jangan lupa build karakter ini semaksimal mungkin, lengkapi set isonya dan pasangkan dengan custom gear increase damage.

Ironman - Avanger End Game

Uniform ini agak bekalangan tidak apa - apa, walau memang meningkatkan stat ironman karena mengubah efek skill dan skill animasi tetapi di kelas blast masih ada Sharon roger dan Mysterio.

Jika ingin ironman berguna di shadowland, world boss ultimate dan alliance battle. Apalagi hero ini adalah hero pertama yang kita dapatkan saat main Marvel Future Fight, betul?

Untuk Pemain tingkat lanjut:

uniform S-Tier 
uniform S-Tier dianggap uniform yang harus dimiliki. Bukan hanya karena akan mengubah skill tertentu atau memberikan bonus yang sangat berguna, tapi juga mengubah karakter sampah menjadi berlian. Membeli S-Tier Uniform akan menjadi prioritas pertama Anda karena akan membuat Anda mendapatkan lebih banyak kemenangan dalam kebanyakan mode terutama World Boss dan Shadowland.

Konsensus S-Tier Uniform juga datang dari kenyataan bahwa karakter tertentu sangat dianjurkan untuk dibangun oleh sebagian besar pemain karena viabilitasnya yang prima.

Captain America (Sharon Rogers)
Uniform Name : Starlight Armor
Reason / Uniform Advantages : With her new uniform, Sharon Rogers will blast anything faster including chapter 12 and ABX. Really good for new player to help clearing some hard bosses
Skill/Attribute Changed : Skill/Attribute Changed : All skill

Doctor Strange
Uniform Name : Marvel’s Doctor Strange
Reason / Uniform Advantages : On-demand healing and reflect ability makes this uniform a must buy. Stat boost also needed to get higher score in ABX
-
Elsa Bloodstone
Uniform Name : Monsters Unleashed
Reason / Uniform Advantages : Elsa’s new uniform came with bunch of AOE skill which is really good for clearing mobs in Speed ABX. The uniform’s bonus buff also really nice to boost her DPS
Skill/Attribute Changed : All Skill

Iron Fist
Uniform Name : Marvel’s Iron Fist
Reason / Uniform Advantages : Hobofist came with immunity on 2nd skill and turn his 5th skill into an iframe and large AOE skill. Also 3rd skill gave him ignore defense buff which is nice for starter. This uni helps him a lot to clear Combat Hero ABX and World Bosses easily
Skill/Attribute Changed : Skill 2,3,5

Groot
Uniform Name : Guardian of the Galaxy Vol. 2
Reason / Uniform Advantages : Stat boost from the uniform itself, also iframe that came along with 5th skill will make Groot rise become one of Speed top tier. This uniform also give more healing blobs compared to prior
Skill/Attribute Changed : All Skill / Speed

Red Hulk
Uniform Name : Marvel NOW!
Reason / Uniform Advantages : The true art of facetanking. Healing proc came with the uniform, along with immunity from 3rd skill will makes him so much tanky. Also makes him able to clear Combat AB
Skill/Attribute Changed : Skill 3,4 / Hero

Sif
Uniform Name : Modern
With immunity came from 3rd skill, also iframe from 4th skill combined with all speed bonus, this uniform will make Sif easily soloing World Bosses and certain Shadowland floor
Skill/Attribute Changed : All Skill

Silk
Uniform Name : Web Suit
Reason / Uniform Advantages : Extra 2 sec for web plus extra DPS came from uniform’s new 4th skill makes Silk absolutely reliable for soloing relay and bosses in Shadowland
Skill/Attribute Changed : Skill 4

Spider-Man
Uniform Name : Spider-Man : Homecoming
Reason / Uniform Advantages : Even with the recent rework Spider-Man got, this uniform will still a must-buy considering it will turn him into top tier speed character. The uniform will change his 4th skill into more damaging attack coupled with iframe. Making Spider-Man the only character who has iframe in all of his skill
Skill/Attribute Changed : Skill 1,3,4

Thanos
Uniform Name : Secret Wars 2099 : Infinity
Reason / Uniform Advantages : The first uniform with double price ever introduced. Not only double price, but the all attacks and all defenses buff given is doubled (20% at normal level, 35% at mythical). Combined with skill reworks on three skills, makes him can completely stay on iframe. Don't forget about Mad Titan passive improvement which makes it can proc both of immunity and heal at the same time. Extra DPS, extra survivability
Skill/Attribute Changed : Skill 2,3,4

Thor
Uniform Name : Unworthy Thor
Reason / Uniform Advantages : This uniform completely rework his skill into more fluid and has long-range attacks. Good for clearing mobs and also considered as on of the fastest mission clearer
Skill/Attribute Changed : Skill 1,2,4,5

Venom
Uniform Name : Anti-Venom
Reason / Uniform Advantages : A total rework from a trashy character into a god-healing ability character. With this uniform, Venom will be nearly unkillable with healing ability from 3 active skill and uniform bonus. His DPS also skyrocket upon equipped with this uniform making Venom an extremely better character compared to default one
Skill/Attribute Changed : All Skill / Hero

Itulah daftar hero yang wajib uniform, terlepas dari daftar tersebut sebenarnya semua unif harus dibeli untuk mengaktifkan uniform efek. 

Beberapa waktu lalu ada seorang teman di alliance tanya kepada member lain kepada dia beli uniform Black draft infinity war padahal masih *1, dan unif tersebut sudah mythic.

Kemudian member tersebut bilang dia ngejar uniform efek karakter Cable dari uniformm black dwarf tersebut. Maka dari itu jika prioritas lain sudah terpenuhi ( Legendary battle, paket deluxe, dll ) tak ada salahnya mengalokasikan crystal untuk membeli uniform.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar