--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

7 Aplikasi edit foto android yang paling bagus

Sebuah ponsel pintar dengan kamera memberi Anda tangan bebas untuk memotret dalam setiap kesempatan bahkan Anda bisa mengambil foto Anda sendiri yang biasa disebut selfie. Meski ada banyak aplikasi kamera untuk android yang bisa memberi efek spesial pada foto Anda, mempercantik diri Anda dan memungkinkan Anda mengambil foto yang jernih dalam kondisi kurang cahaya.

Tapi hampir tidak ada aplikasi kamera yang memungkinkan Anda memotong dan menempelkan foto sesuai keinginan Anda. Saat ini androidpanas bermaksud menulis tentang aplikasi foto pasta untuk android yang memungkinkan Anda untuk meletakkan wajah Anda di foto lain dan memberikannya efek asli. Ingat aplikasi foto pasta potong berbeda dari aplikasi pengeditan foto sederhana untuk android.

Cut Paste Photos
Aplikasi foto pasta potong ini memungkinkan Anda mengubah wajah Anda dengan orang lain. Anda bisa memotong berbagai bagian foto dan bisa menempelkannya di foto lain. Selanjutnya, ini juga memungkinkan Anda memberi efek menakjubkan pada foto pasta agar lebih realistis. Jika Anda ingin mengubah latar belakang foto atau menambahkan dan menghapus orang dari foto Anda, cobalah aplikasi ini.

Cut paste photo editor
Aplikasi foto pasta potong ini memungkinkan Anda mengubah foto dengan cepat dan mengubahnya sesuai keinginan Anda. Anda dapat menghapus bagian gambar yang tidak diinginkan, memotong seluruh gambar dan menempelkannya ke latar belakang yang lain. Untuk tampilan yang lebih profesional, Anda juga bisa menukar wajah dan menggantinya dengan yang favorit.

Cut paste photo seamless edit
Ini adalah aplikasi pasta yang bagus untuk android yang menggunakan teknik "seamless overlay" untuk memberi efek asli pada gambar yang Anda buat. Anda dapat memotong bagian foto apapun dan memasukkannya ke yang lain dengan sempurna. Foto Anda yang baru diproduksi akan lebih dekat dengan kenyataan dan berpotensi mengejutkan orang lain. Aplikasi ini juga memberi Anda kiat untuk meningkatkan kemampuan memotong tempel Anda.

Cut paste photo ultimate
Ini sangat mudah digunakan untuk memotong dan menempelkan aplikasi foto karena memungkinkan Anda menggunakan jari Anda untuk memotong bagian foto yang berbeda dan menempelkannya di foto lain seperti stiker. Bahkan Anda bisa menempelkan foto lengkap di foto lain. Untuk foto kelompok keluarga atau teman lengkap Anda juga bisa menambahkan foto orang yang tidak hadir.

Photo hacker copy paste editor
Anda dapat membuat foto yang sangat mengesankan dan menakjubkan dengan aplikasi potong foto ini untuk android. Jika Anda memiliki wajah yang bagus tapi tubuh lemah maka Anda bisa menempelkan wajah Anda ke tubuh yang sempurna.

Aplikasi ini akan menghapus objek yang tidak perlu dari gambar dan membiarkan Anda membuat wajah Anda cantik dan bersih, bebas dari keriput atau titik hitam. Anda juga dapat menyertakan dan mengecualikan orang-orang dari gambar Anda.

Copy paster photo collage
Aplikasi foto pasta potong ini memungkinkan Anda membuat foto kolase. Anda dapat mengatur foto kolase dalam berbagai postur dan latar belakang dengan menggunakan dua isyarat jari. Aplikasi akan memangkas foto Anda dan memberi efek khusus. Seperti aplikasi foto pasta lainnya, ini juga memungkinkan Anda menambahkan teks ke foto Anda.

Photo fashion unlimited
Gaun yang bagus juga bisa membuat foto Anda beredar. Itulah sebabnya aplikasi ini menawarkan banyak gaun cantik yang tersedia di setiap variasi. Anda bisa memotong, memutar dan mengubah ukuran gambar agar sesuai dengan pakaian modis.

Aplikasi ini juga akan mengubah gambar yang diedit menjadi wallpaper. Jika Anda bosan mengganti wallpaper lalu pilih aplikasi android seperti yang secara otomatis akan mengubah wallpaper Anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar