--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Coba paket internet murah kuota unlimited

Internet, hampir semua gadget dan perangkat eletronik membutuhkan internet baik itu smartphone bahkan tv sekarang juga pakai koneksi internet. dengan internet ini kita bisa mengakses informasi yang beragam, berkomunikasi dengan saudara, pacar atau teman yang jaraknya jauh serta berkirim kabar tanpa harus menunggu lama.

Seiring berkembangnya internet semakin banyak pula layanan internet di pasaran. nah salah satu penyedia layanan internet adalah biznethome. biznet home ini adalah layanan internet ultra cepat dan tv kabel HD terbaik untuk perumahan dan apartemen. di biznet kita bisa memilih paket internet sesuai kebutuhan dengan harga yang terjangkau.

Biznet Home paket internet untuk gadget

Paket combo mulai Rp. 350.000,-
Disini kita mendapat internet dengan kecepatan 25 Mbps, chanel tv kabel sebanyak 42. internet bisa dipakai untuk 11-20 perangkat komputer atau gadget, jadi pas banget buat ngopi bareng temen sambil online bareng, atau mengerjakan tugas kelompok bersama teman teman.

Kita juga diberikan ip dynamic dan modem wifi. nah di chanel tv kabel ada banyak sekali pilihan, chanel tv lokal , chanel anak anak, berita, international dan masih banyak lagi.

Untuk biaya pemasangan sangatlah murah, hanya Rp. 500.000,- dengan biaya tersebut ktia sudah bisa menikamati secara gratis streaming biznet video dan biznet wifi.

Kesimpulan :
Kecepatan internet yang ditawarkan super cepat dengan banyak fasilitas namun harga sangat terjangkau. pas untuk kebutuhan internet sehari hari.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar