--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara flash Acer Z200 lewat pc

Cara flash acer z200 - kali ini ijinkan admin untuk share tutorial flash ulang atau update firmware acer liquid z200. apa itu update firmware? update firmware adalah pemharuan system, apa perbedan pembaharuan system dengan upgrade system?

Jika upgrade berarti acer z200 mendapat android lollipop. sejauh ini masih belum ada informasi mengenai update lollipop tersebut.

Dengan flash ulang acer z200 menggunaan firmware terbaru berarti ada perbaikan di systemnya. dimana developer membenahi kekurangan yang ada pada system saat ini. bagaimana langkah update firmware? apakah harus online? jawabannya tidak harus. kita bisa melakukannya secara offline. yuk simak caranya.

Cara flash ulang acer liquid z200 lewat pc

Syarat sebelum update firmware :


  • Pastikan ketika HP di colok atau di koneksikan ke pc dalam keadaan mati sudah terdeteksi di komputer atau laptop.

  • Jika sudah terpasang CWM hapus dulu system yang ada dengan cara wipe all data and system. sebab kalau tidak seperti itu maka firmware baru dan lama akan menumpuk menjadi satu.
  • Resiko tanggung penumpang

Langkah langkah flash acer z200 :

  1. Download bahan untuk flash acer Z200. link download ada di akhir postingan
  2. Buka SP flash tool
  3. Pada kolom scatter klik dan cari lokasi penyimpanan hasil download tadi. file scatter ada di dalam folder firmware
  4. Uncheck pada preloader
  5. Klik tombol download
  6. Hubungkan Acer liquid Z200 ke pc
  7. Tunggu proses selesai. jika berhasil maka akan muncul centang berwarna hijau.
Cara flash acer liquid Z200 ini semoga bermanfaat. oh ya untuk firmware ini belum berstatus rooted. jadi teman teman harus root. tutorialnya silakan ikuti  cara root acer z200 di jamin berhasil. berikut link bahan bahan untuk flashnya :

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar