--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Bahan masuk recovery mode infinix hot 2

Recovery mode di android one utamanya infinix hot 2 memang berbeda dari yang lainnya, disini kita diharuskan melakukan sedikit oprek agar bisa mengakses menu recovery. sebenarnya ini fitur yang keren, sehingga bila ada seseorang menemukan hp kita maka dia tidak akan bisa melakukan hard reset.

disisi lain andai kita hendak mengembalikan pengaturan pabrik atau install aplikasi via zip juga kesulitan sendiri. itu dulu ketika belum ditemukan bahan untuk masuk recovery mode. berkat satu file ini maka jalan masuk twrp dan cwm lancar. silakan di unduh untk sobat yang memerlukan.

Untuk penggunaanya cukup mudah, sobat tinggal download lalu ikuti instruksi di halaman sebelumnya. oh iya sedikit mengingatkan bahwa sebenarnya system di Infinix Hot 2 sudah maksimal, bahkan setelah berulang kali mencoba custom ROM akhirnya saya kembali ke StockROM murni tanpa embel - embel apapun baik itu tweak atapun aplikasi booster.

Link bahan : via Android file host

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar