--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara mendapatkan hero gratis di marvel future fight

Hai kawan semua, sekarang kita akan membahas tentang cara mendapatkan hero gratis di marvel future fight. ada dua jenis hero di game ini, hero premium dan hero gratis. hero premium jelas kita harus bayar supaya dapat hero ini, sedangkan yang gratis kita bisa unlock dan build hingga bagus.

Disini kita bicara hero gratis ya, hero gratis jumlahnya sangat banyak kalau tidak salah jumlahnya hampir 90 karakter. disitu ada hero yang mudah didapat dan hero yang langka alias butuh hoki untuk mendapatkannya. selain itu dari jumlah tersebut tidak semua character bagus lho. ada karakter ampas, ada karakter hitter yang bener bener bikin ngiler. yups daripada bingung kita belajar bagaimana cara mendapatkan hero gratis dulu yuk.

Cara mendapatkan hero di marvel future fight

Pertama cara paling mudah adalah buka chest gratisan dari marvel, ini di reset setiap 24 jam. jadi sehari cuma bisa dapet sekali chest box. dimana isinya random, bisa hero bintang 1 bisa bintang 3 bisa juga bintang 4. dengan catatan kita belum unlock hero tersebut. kalau kita sudah punya hero tersebut kita hanya akan dapat 8 biometric.

Cara kedua adalah kita main story mission untuk hero hero yang tersedia di story mission, atau main villain siege, world boss atau special mission dimana letak biometric hero tersebut berada.

Itulah dua cara mendapatkan hero di marvel future fight, oh ya tidak ada cara instan selain bayar di game ini. kita benar benar di tuntut untuk bersabar. selamat bermain

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar