--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara mendapatkan hero di marvel future fight

Di marvel future fight kita bisa memilih hero sesuka hati kita. disana ada sekitar 90 hero atau karakter. setiap main kita tinggal pilih 3 hero yang menurut kita bagus baik dari segi team bonus ataupun dari skill hero tersebut. namun untuk mendapatkan hero hero tersebut ada yang masuk kategori mudah, ada yang sedang, sulit, sangat sulit dan mustahil.

Sgar lebih mudah main di game ini, sebaiknya kita memulai untuk farming atau build hero yang mudah , bisa di gunakan di segala mode dan unik.

Oke kita bahas cara mendapatkan heronya ya, yang pertama kita dapat dari hadiah selector. seperti yang pernah kita bahas, bahwa hadiah selector hero bintang 6 adalah cara termudah untuk mendapatkan char yang langsung kuat.

Cara mendapatkan hero di marvel future fight

Cara kedua adalah kita bisa mengumpulkan biometric hero tersebut melalui beberapa mode permainan. diantaranya adalah story mode, villain siege, time line battle, world boss, battale world dan alliance battle.

setiap hero bisa kita unlock asalkan sudah memenuhi jumlah biometric awal. untuk unlock hero bintang satu dibutuhkan 10 biometric. hero bintang 2 20 biometric dan hero bintang 3 sebanyak 30 biometric

Untuk mencapai hero bintang 6 total biometric yang kita butuhkan sekitar 10+20+40+80+160+320 sekitar 600 biometric. sementara itu jika hero tersebut sudah ada ingin di maksimalkan gear nya maka total kita butuh kurang lebih 1000 biometric. kelihatannya sih memang banyak apalagi jika hero tersebut hanya bisa kita dapatkan biometricnya 5 biji perhari. berapa lamakah itu? silakan di hitung sendiri.

Ada cara praktis untuk sampai di bintang 6. yaitu dengan membeli pake mega rank up dan mega mastery. dengan mega rank up ini kita hanya perlu unlock hero kemudian kasih rank up tiket bintang 6 jadi deh. tinggal memikirkan bagaimana mencari bio agar gear maksimal.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar