--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Game RPG android offline terbaik 2016

Daftar Game RPG offline terpopuler untuk android - Hayo disini siapa yang hobi main game genre RPG? ada yang suka lupa waktu karena memainkan game petualangan ini? sepertinya banyak yang mengalami hal ini ya. secara untuk memilih game RPG kita tak lagi bingung dengan adanya playstore. di google play store kita bisa install game genre RPG sesuka kita.

Game RPG ada dua jenis, pertama adalah yang online dan yang kedua adalah jenis offline. untuk yang online, kita diharuskan terhubung ke internet ketika hendak memainkannya. kita bisa menggunakan sambungan data celluler ataupun koneksi hotspot. nah untuk teman teman yang ingin mengngunakan hotspot bisa tuh pakai wifi.id. wifi.id sekarang sudah bisa ditemukan di banyak tempat diseluruh indonesia lho. supaya akses internetnya tidak lemot, silakan simak tips atasi sambungan wifi.id lemot.

 sedangkan versi offline kita tetap bisa memainkannya walau sambungan data tidak aktif. untuk sobat yang ingin hemat kuota atau ingin tetap bermain game walau kuota sedang kosong bisa coba nih 4 game RPG offline untuk android.

4 Game RPG android offline terbaik :

Best Game RPG android #1 Soulcraft 

Game RPG ini menyuguhkan misi yang sangat bagus dan menantang. hal ini membuat kita merassa penasaran untuk menyelesaikan setiap misi yang diberikan. dari segi tampilan lumayan bagus dan ada efek 3D nya. so ini akan jadi game yang bagus untuk mengisi waktu luang kita. game ini juga bisa di mainkan di android 6.0 lho.

Best Game RPG android #2 Dungeon Hunter 4

Game karya developer ternama gameloft ini sudah tidak diragukan lagi kualitas grafiknya. di game ini ada tantangan tersendiri untuk menyelesaikan setiap stagenya. dari segi konsep bisa dibilang sangat bagus. game ini akan membuat kita betah berlama lama memgang gadget.

Best Game RPG android #3 Inotia 3 : Children of carnia

Inotia 3: Children of Carnia merupakan game RPG offline terbaik dari game-game yang lainnya. Untuk melakukan permainan anda akan disajikan dengan dua tokoh pahlawan yang bernama Lucio dan Ameli, yang mana anda harus membantu keduanya untuk meawan monster dengan penuh kejahatan dan kekejaman harus ditangani oleh berbagai macam skill yang anda dimiliki. Setidaknya diperlukan dalam mengumpulkan  beragam jenis dari artefak sebanyak mungkin untuk menuntun Lucio dan Ameli menemukan tujuan.

Best Game RPG android #4 Arcane Soul

Arcane soul adalah game RPG offline yang banyak dimainkan. game ini bisa kita unduh gratis di play store tidak heran bila game ini cepat populer. alur cerita arcane soul mengalahkan monster bersama hero. disini kita bisa memilih hero yang sesuai dengan hati kita. pilihlah hero yang baik dari segi pertahanan, dan punya damage tinggi saat menyerang. untuk membantu menyelesaikan misi, kita dapat memilih peralatan tempur dan senjata.

Itulah 4 game RPG android terbaik versi android panas. semoga bisa menghilangkan stress ataupun jenuh. dengan bermain salah satu game tersebut perasaan dan otak kembali segar dan siap beraktifitas kembali.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar