--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Custom ROM Iphone 8 for Infinix Hot note super keren

Custom ROM Iphone 8 for Infinix Hot note - Ketemu lagi nih dengan androidpanas, sekarang kita akan mempelajari atau simak custom ROM terbaru untuk infinix hot note nih. jadi ceritanya ada seseorang yang berbaik hati mau melakukan porting ROM untuk seorang eneng. sobat tahu ROMnya apa? yap benar sekali nama ROMnya adalah Iphone 8.

Keren kan, dari namanya saja sudah berkelas. di indonesia gadget iphone adalah salah satu barang mewah jadi misal belum keturutan pegang iphone 8 setidaknya pernah merasakan bagaimana sensasi memakai systemnya. tidak usah berbasa bagi lagi yuk cap cus/

Custom ROM Iphone for Infinix Hot Note

Di custom ROM ini sebuah bekerja dengan baik, mulai dari audio, buat sms juga ok, telephone juga normal camera bagus seperti kualitas stockrom Infinix dan masih banyak lagi keunggulan darii ROM ini, tapi sayang ada satu kelemahan yaitu getar tidak bisa di nonaktifkan.

Cara install Custom ROM :
Disini sudah pada tahu kan cara installnya? cukup mudah kok kita hanya perlu masuk recovery mode lalu wipe dalvik, dan cache saja setelah itu install ROM deh. tunggu proses dan reboot android sobat.

Untuk keyboard yang seperti itu sobat bisa pakai keyboard alternatif seperti google keyboard misalnya. oh ya berikut link downloadnya :
Link ROM iphone for Infinix hot note  : via google drive

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar