--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Gems gratis di COC bukan tipu tipu

Bagaimana cara mendapatkan gems yang gratis di coc? gratis disini maksudnya seperti apa dulu? apakah gems yang tak terbatas / unlimitedd tapi tanpa hack atau cheat? atau gems dari whaff? yang kita bicarakan kali ini bukan dari hasil cheat atua hack melainkan murni asli manual gratis dan satu lagi akun kita aman dari pembajakan.

Saya merasa prihatin dengan cerita teman saya yang kehilangan akun game clash of clan secara berama sama karena ingin mendapatkan gems coc tak terbatas lewat sebuah situs. padahal sebenarnya situs tersebut adalah situs penipu. dari cerita itu saya akan berbagi tips cara mendapatkan gems di clash of clan gratis tapi akun aman.

Cara mendapatkan gems coc tak terbatas

Cara mendapatkan gems coc #1 Rajin Bersih bersih

Tips pertama dan paling mudah adalah selalu melakukan bersih bersih atau remove obstacle. seperti kayu, pohon ddan yang lebih penting adalah bems box. biasanya satu minggu gems box muncul satu kali. itu tidak mesti ya terkadang ada yang lama munculnya ada juga yang sering muncul.

Untuk meremove batu membutuhkan gold sedangkan untuk membersihkan pepohonan dan kayu membutuhkan elixir. jangan resah, elix yang dibutuhkan tidak banyak kok hanya beberapa saja. dengan membayar elixir atau gold jika beruntung kita dapat gems, bukankah itu lumayan.

Cara mendapatkan gems coc #2 Naikkan trophy atau piala

Cara kedua yang jelas tidak tipu tipu atau jelas gratisnya adalah menaikkan trophy. di league tertentu ada bonus gems disana. yang paling besar adalah jika kita sudah sampai dimaster, bonus gems yang akan kita dapat adalah 2000.

Itu tidak seberapa bila dibandingkan dengan top player global. top player 1,2 dan 3 masing masing mendapat bonus gems tersendiri. jadi mulai sekarang set base sobat dengan townhall di tengah atau tidak mudah terjangkau. dengan meletakkan TH di tengah juga membantu meminimalisir kemungkinan gold kita di loot.

Cara mendapatkan gems coc #3 Selesaikan achievements

sobat yang suka main clash of clan sudah tahu belum nama wanita yang ada di achievement? itu lho wanita yang sering keluar townhall lalu berteduh di beberapa trunk milik kita. nah dia itu sebenarnya menjaga achievements lho. dia sudah menyediakan gems gratis setiap kali kita melakukan pencapaian. gems yang disediakan mulai dari 5 sampai 200.

Itulah 3 tips aman mendapatkan gems gratis tanpa khawatir akun kita kena hack. untuk sobat yang ingin basenya sulit di hancurkan, sebaiknya rajin rajin untuk googling formasi base terbaik. untuk memudahkan browsingnya silakan gunakan browser paling cepat di android supaya tidak ada kata lag.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar