--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Custom rom acer z4 rasa Mito A77 fantasy selfie

Custom ROM untuk acer liquid Z4 kali ini adalah hasil porting agan firmansyah. Custom ROM yang di maksud adalah ROM mito fantasy selfie A77. namun jika menggunakan ROM ini jangan mengharapkan bisa menggunakan feature camera layaknya camera di A77 tersebut.

Kenapa tidak bisa mengharapkan seperti kamera mito? ya sebab ini hanya custom ROM belaka jadi hasil jepretan foto nantinya sama persis dengan hasil jepretan ketika menggunakan rom bawaan pabrik. so jangan berharap banyak.

Namun jangan berkecil hati sob, sebab kita masih bisa menikmati fitur lain di system UI dan menu lainnya. pastinya untuk sobat semua yang memang suka pengalaman dan sedang hobi oprek wajib coba custom ROM yang satu ini.

Custom rom acer z4 rasa Mito A77

Sobat semua jangan khawatir, sebab link yang saya bagikan langsung menuju alamat download. tidak pernah saya menggunakan safelink atau adf.ly dan sebagainya. karena saya sendiri merasa terganggu juga dengan link download yang hanya muter muter sana sini tapi tak pernah kunjung di halaman linknya.

Oleh karena itu saya tidak ingin sobat punya pengalamam buruk seperti saya. selain itu saya juga ingin sobat betah dan merasa senang karena mendapat apa yang sobat inginkan dari blog mini ini.

Hanya saja, mohon maaf saya tidak sempat mencoba custom ROM ini karena acer liquid Z4 saya keburu hilang . pastikan sobat sudah backup ROM lewat recovery mode agar ketika terjadi error sewaktu install tidak galau.

Link disini

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar