--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Firmware acer liquid z4 terbaru

Firmware acer liquid z4 kini ada versi terbaru lho. gimana apakah teman teman ingin segera upgrade android z160 kalian? jika ingin tampilan dan peforma yang lebih mantab ada baiknya untuk segera melakukan update system.

Tadi saya nulisnya upgrade ya? maaf, yang benar adalah update system. sebab kita harus berduka sebab tidak mendapat upgrade kitkat? benarkah? jika tidak percaya baca di acer z4 tidak upgradeble kitkat.

walau begitu kita tidak akan membicarakan hal itu. sebab ada kabar gembira bagi ktia semua pengguna setia acer z4. kabar gembira apa itu? ya itu tadi ada update system. dengan update system ini tentu saja menjadikan stockrom acer z4 lebih smooth dan lancar.yuk langsung download aja.

Download firmware acer liquid z4 terbaru

Gambar diatas adalah sebelum pembaharuan system dari acer. oh ya sedikit tips saja bagi teman teman yang ingin melakukan update. sebaiknya jangan pilih unduh sekarang akan tetapi install lewat twrp saja. hal ini di sebabkan kemungkinan berhasil menggunakan update melalui notifikasi tersebut sangat kecil

Link download Firmware acer liquid z4 terbaru

Note : 
Install file diatas menggunakan recovery CWM atau twrp ya. jika teman teman belum install recovery tersebut simak caranya di tutorial pasang twrp di acer z4. baru deh melakukan eksekusi untuk system pembaharuan ini. sekian tentang firmware acer z4 semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar