--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Acer Z4 deodex ROM release update

ROM acer liquid z4 deodex - banyak diantara pengguna acer  z160 yang menginginkan sebuah rom original deodex. mengapa memilih rom deodex daripada rom odex? alasanya simple yaitu karena deodex lebih mudah untuk kita modifikasi.

Mengapa sampai sekarang maih belum di temukan StockROM deodex untuk acer z4? alasan yang pernah terdengar katanya memang ada kendala ketika recompile. ada pula yang bercerita kalau sudah membuat deodex via pc namun ketika di flash atau di install di HH ternyata kembali lagi ke odex.

Untuk menyelesaikan permasalahan serta memenuhi permintaan sekarang kita coba untuk flash hasil karya Bang rizal tremonthy. memang sih ini bukan rom bawaan asli dari z4 alias ini rom acer z5 untuk lenovo a369i yang di port ulang dan di modif. hasil dari modifikasinya menghasilkan feature yang lumayan.

ROM Acer liquid Z4 Deodex feature

#1. Custom ROM Acer Z4 Ram lega
Jika teman teman salah satu pengguna smartphone yang menginginkan sisa ram lebih banyak tidak ada salahnya untuk mencoba rom ini. di rom ini tidak ada lagi issue mengenai ram nyesek dan lain lain.
#2. ROM deodex Smoth

 Selain feature yang pertama, keunggulan dari cusrom ini adalah sangat elegan atau smooth dengan tambahan FB UI golden. selain itu juga di lengkapi dengan status bar golden.

#3. Custom ROM Acer plus dolby

 jika masalah selamam ini pada acer liquid z4 adalah suara kecil, masalah atau problem itu tidak akan kita temui di ROM ini, sebab tambahan dolby ini membantu mengeraskan suara ALZ4.

Download Custom rom acer z4 deodex
Download dolby acer z4 Deodex

Untuk cara pasang bisa tengok di tutorial install custom rom. sedangkan rom lainnya silakan lihat di list custom rom for acer liquid z4.

Update :
Akhirnya kita bisa menikmati ROM bawaan pabrik deodex teman teman. terima kasih untuk gan restu bumi dan semua teman teman yang sudah bekerja keras. jika ingin mencicipinya silakan download di bawah ini .

Download StockROM deodex

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar