--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Game offline terbaik super greget

Android tanpa game seperti sayur tanpa garam. jarang sekali saya temukan gadget android yang tidak terinstall game. game yang terpasang bervariasi, mulai dari game ringan sampai game HD yang bisa dimainkan offline atau online. game online paling banyak di install, mungkin karena game online sekarang ini mampu memikat hati para gamer untuk terus terusan memainkannya. itu satu alasan kenapa install game online.

Lalu apa alasan mereka mencari game offline yang ringan tapi menantang? rupanya keadaan bosan dan kriting kuota internet menjadi salah satu alasan pengguna android tetap memasang game yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. alasan lain mungkin di beberapa tempat signal atau koneksi benar benar tidak mendukung. kalau ini sih lebih condong kepada curhat pribadi. yang jadi pertanyaan adalah? game seperti apa yang dapat menyebabkan kita kesal dan jengkel?

Game offline android terbaik super ringan

Game ini namanya apa ya? nama sih saya tidak tahu, sebab saya temukan game inipun secara tidak sengaja. jadi ceritanya lagi kehabisan kuota, lalu tidak sengaja buka browser, kebetulan saya menggunakan chrome browser. karena offline jadinya muncul peringatan bahwa tidak bisa tersambung ke internet. lalu saya tap dan tap, eh si dinosaurus yang ada di gambar tiba tiba melompat dan berjalan ke sisi kanan.

Di hadapan sang dyno terdapat bunga kaktus. tugas utama sang dino adalah menuju sisi paling kanan. tapi dia harus menghindari pohon kaktus tersebut dengan cara melompat. semakin lama semakin banyak kaktus yang harus dia lompati dan semakin besar tantangan untuk bisa melewati semua tanaman penganggu itu.

Sekilas sih game ini mirip dengan flappy bird bedanya adalah game ini berbasis web, dan tanpa memakan banyak memory atau RAM. game ini adalah ciri khas chrome browser. bila di komputer sobat terinstall google chrome maka sobat juga bisa mengasah kesabaran dengan memainkan game ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar